Jual White Tea Murah

Jual White Tea Murah dengan Jaminan Produk Asli 100 %

Sebagai Agen Resmi Terpercaya, kami merupakan Agen, Distributor, Penjual, dan Mobile Stokist dari produk Teh Putih / White Tea Plus Trica berkualitas dan berkhasiat yang di produksi oleh SNS 21. White Tea Plus Trica dari SNS 21 menjadi salah satu produk yang saat ini telah terbukti secara nyata efektif dan berkhasiat membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan, yang baik bila dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Jual White Tea Murah dengan Jaminan Produk Asli - Bagi yang berminat dengan White Tea Plus Trica dari SNS 21 yang Murah, kami memberi kenyamanan ketika berbelanja secara online yaitu dengan PRODUK DIKIRIM DULUAN, BAYAR SETELAH PRODUK DITERIMA (Syarat Ketentuan Berlaku)”. Salah satu keunggulan dari White Tea Plus Trica dari SNS 21, yaitu produk yang telah mempunyai izin edar resmi yang di keluarkan oleh BPOM dengan nomor registrasi BPOM RI – MD 862280671618. Selain itu kami memberi JAMIN 100 % GARANSI UANG KEMBALI jika barang rusak total atau barang tidak sampai.

Testimoni Teh Putih / White Tea Plus Trica (Tribulus Maca)

Jual White Tea Murah
Nama: Nuraini Puji Astuti
Alamat: Purwakarta
Keluhan: Belum Mempunyai Keturunan Selama 5 Tahun

Testimoni: Setelah saya diberi White Tea sebanyak 2 bungkus oleh Pa Supri dan akhirnya selama sebulan saya positif hamil dan sekarang hamil 6 bulan jalan. Alhamdulillah saya terimakasih pada Pa Supri dan PT SNS 21 dan Juga White Tea, Terima kasih..

Dari testimoni diatas dapat disimpulkan jika Teh Putih / White Tea Plus Trica SNS 21 mempunyai manfaat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai keluhan kesehatan dengan sangat efektif dan tanpa efek samping bagi yang mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.


Kandungan dan Manfaat dari Teh Putih / White Tea Plus Trica (Tribulus Maca)

Yang menjadi sangat penting ketika melihat produk yang berkualitas dan berkhasiat, yaitu dengan mengetahui kandungan dan manfaat dari produknya, begitupun dengan Teh Putih / White Tea Plus Trica (Tribulus Maca) dari SNS 21. Berikut beberapa kandungan dan manfaat yang di miliki dari White Tea SNS 21 yang menjadikan produk ini lebih unggul dan berkualitas, diantaranya:

* White Tea / Teh Putih
Perlu diketahui jika White Tea merupakan salah satu jenis teh yang mempunyai antioksidan yang paling tinggi, dengan kandungan antioksidannya berupa polifenol dan katekin yang baik untuk kesehatan tubuh dan terapi pengobatan penyakit. Keunggulan dari antioksidan ini yaitu efektif dalam menangkal radikal bebas, mencegah akan penyakit tumor ataupun kanker, dan berfungsi sebagai antivirus.
White Tea terbukti memiliki khasiat sebagai terapi pencegah penyakit bahkan untuk pengobatan penyakit seperti efektif dalam penurun kadar lemak tinggi, atasi kolesterol tinggi, menstabilkan kadar gula darah sehingga baik untuk penderita diabetes, dan menjaga akan fungsi jantung lebih sehat. Bagi para wanita yang mengkonsumsi White Tea secara rutin akan memberi dampak yang luar biasa, karena memberi manfaat bagi kesehatan kulit seperti mencegan ajan penuaan dini / anti aging, kulit yang lebih terasa kenyal sehingga dapat mengurangi kerutan kulit.

* Tribulus Terrestris
Tumbuhan Tribulus pada awalnya difungsikan dalam membantu masalah vitalitas dan gairah sexsual pria maupun wanita, hampir sebagian produk herbal yang berhubungan dengan vitalitas didalamnya mengandung ekstrak tribulus. Padahal sebenarnya dari banyak penelitian ternyata Tribulus sebenarnya mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan seperti: efektif memperbaiki fungsi organ reproduksi laki-laki ataupun wanita, membantu meningkatkan keseuburan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegan dan mengobati masuk angin, mengatasi gangguan lambung, mengatasi keluhan sulit tidur (insomnia), menormalkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula darah cocok untuk penderita diabetes, menormalkan kadar kolesterol, mengatasi sembelit ataupun ambeien dan banyak lagi fungsi dari Tribulus Terrestris

* Maca
Dari banyak pengguna dan penelitian diketahui jika Maca dapat membantu dalam meningkatkan libido, selain itu juga Maca mempunyai manfaat lain seperti dalam hal menjaga / meningkatkan vitalitas dan kebugaran, mengurangi tingkat stress, meningkatkan daya ingat, efektif dalam memulihkan tenaga, meningkatkan kesuburan, dan mampu memberi efek meningkatkan kesehatan.

Ketika mengkonsumsi Teh Putih / White Tea Plus Trica secara teratur, maka akan memberi manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Berikut beberapa manfaat yang bisa dirasakan diantaranya:

  • Meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan stamina, imunitas tubuh dan daya konsentrasi
  • Mengurangi stress dan kelelahan
  • Mencegah dan mengatasi gangguan menstruasi pada wanita, seperti : gejala fisik/psikis menjelang menstruasi (premenstrual syndrome/PMS), nyeri haid, siklus haid tidak teratur, volume perdarahan haid tidak normal dan lain sebagainya.
  • Mengatasi gejala-gejala menjelang dan pasca menopause
  • Mengatasi disfungsi seksual pada pria dan wanita
  • Meningkatkan libido dan perfoma seksual
  • Mengatasi gangguan hormon tiroid
  • Mencegah munculnya kista, mioma dan kanker hormonal
  • Membantu liver mendetoks hormon-hormon berlebih
  • Memproteksi glutathion tubuh dari toksin kimia dan alkohol
  • Menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel tumor / kanker
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Menurunkan kolesterol
  • Tulang yang lebih kuat
  • Antibacterial & antivirus
  • Menyehatkan kulit

Cara Pesan White Tea / Teh Putih

Untuk pemesanan White Tea SNS 21 caranya sangat mudah, cukup lakukan pemesanan melalui SMS / WA / BBM ke kami, dengan format pemesanan:

WHITE TEA, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomor Telp./HP

Kirim SMS / WA / BBM ke: 081221982555 / 082219263131 / 29BC7A25 / 2ADBE6B6

Harga Resmi di Agen White Tea / Teh Putih Indonesia

Jual White Tea Murah

* Dapatkan Harga Murah 1 Box Rp 100.000,-

Cara Mendapatkan Harga Murah

Untuk mendapatkan harga murah 1 Box Rp 100.000,- atau 5 Box Rp 500.000,- caranya cukup registrasi melalui kami sebagai Penjual White Tea Murah Indonesia, caranya cukup SMS / WA / BBM kami ke 081221982555 / 082219263131 / 29BC7A25 / 2ADBE6B6

Bagi yang telah menjadi member, dapatkan Royalti ketika bermaksud menjalankan Bisnis White Tea / Teh Putih seperti kami, berikut merupakan Royalti yang bisa di nikmati seperti:

  • Bonus Harian Minimal Rp 960.000,-
  • Potensi Penghasilan Bulanan Minimal Rp 28.000.000,-
  • Bonus Auto Reward mencapai Rp 320.000.000,-
  • Bonus Spirit Reward Motor “YAMAHA BYSON”
  • Bonus Spirit Reward Mobil “DAIHATSU AYLA”
  • Bonus Spirit Reward Mobil “TOYOTA AVANZA VELOZ”

Itulah beberapa Royalty yang bisa dimiliki ketika menjalankan bisnis seperti kami.

DAPATKAN PROMO TERKINI…
DAFTAR HANYA DENGAN RP. 1.400.000,– (10 BOX WHITE TEA) NAMA ANDA KAMI BANTU PROMOSIKAN DI INTERNET SEBAGAI AGEN RESMI WHITE TEA

Segera Memesan dan Bergabung bersama kami di WWW.AGENWHITETEA.COM

Terimkasih, Semoga Bermanfaat

Jual White Tea Murah

0 komentar:

Posting Komentar